Yang Kurindukan adalah Kesetiaan

Karena aku seorang muslim maka aku harus setia dengan Islam ku

Karena seorang umat Muhammad maka aku harus setia dengan sunnahnya

Karena aku seorang pelajar maka aku harus setia dengan Ilmu

Karena aku seorang pecinta maka aku harus setia denga kekasih

Karena aku seorang pemimpin maka aku harus setia dengan amanahku

Karena aku seorang pasukan maka aku harus setia dengan amirku

Karena aku seorang prajurit maka aku harus setia dengan visi dan misi ku

Karena aku seorang pedagang maka aku harus setia dengan kejujuran

Karena kau seorang pejuang aku jarus setia dengan jalanku

Karena aku seorang pemberontak maka aku harus setia dengan keyakinanku

Karena aku seorang perindu maka aku harus setia dengan menunggu

(Abou Fida’ Ar-Rantawy)

Tinggalkan Balasan

